HISconsulting menyatakan, menjamin dan menjanjikan kepada pihak-pihak  yang berkepentingan, bahwa: 

  1. Tidak ada direktur, pejabat, karyawan, atau perwakilan HISconsulting yang menjadi pejabat atau karyawan pemerintah, agen atau perangkat pemerintah, dan tidak ada pejabat atau karyawan pemerintah, agen atau perangkat pemerintah, yang memiliki atau akan memiliki, secara langsung atau tidak langsung, setiap saham atau kepentingan bermanfaat lainnya dalam HISconsulting. 
  2. HISconsulting, secara langsung atau tidak langsung, tidak akan membayar atau memberikan atau menawarkan atau menjanjikan sesuatu yang bernilai, baik berwujud maupun tidak berwujud (mis. hadiah, hiburan, biaya perjalanan) dengan niat korupsi, termasuk memberikan suap atau sogokan, kepada pihak swasta atau kepada pejabat atau karyawan pemerintah, agen atau perangkat pemerintah, dengan tujuan memengaruhi tindakan atau keputusan apa pun, atau mendapatkan keuntungan yang tidak patut. 
  3.  Direktur, pejabat, karyawan atau perwakilan HISconsulting, tidak menggunakan HISconsulting untuk mencoba menyamarkan sumber dana yang diperoleh secara ilegal. 
  4. Buku dan catatan HISconsulting akurat, lengkap, dan dengan benar mencerminkan transaksi yang berkaitan dengan HISconsulting. HISconsulting menyatakan dan menjamin akan terus memelihara pembukuan dan pencatatan yang akurat, lengkap, dan benar, serta memelihara kebijakan dan prosedur yang dirancang untuk memastikan keakuratan, kelengkapan, dan kebenaran buku dan catatan.

Semua pihak yang terikat dalam perjanjian kerja dengan HISconsulting agar membaca, memahami dan mendukung isi dari Anti-Corruption And Anti-Money Laundering Policy ini. 

 Jika ada pihak yang terikat dalam perjanjian kerja dengan HISconsulting, melakukan tindakan atau perbuatan yang bertentangan dengan isi dari Anti-Corruption And Anti-Money Laundering Policy ini, maka HISconsulting dapat mengakhiri perjanjian kerja secara sepihak dan HISconsulting tidak bertanggungjawab atau berlepas diri dari tindakan atau perbuatan tersebut.

PT. Hikma Integritas Sandika