TRAINER

ISHAQ PRAPTA UTAMA, SST, SE, MM

Lulus Spesialisasi Kepabeanan dan Cukai pada Sekolah Tinggi Akuntansi Negara, meraih gelar Sarjana dan Masternya dari Universitas Indonesia.

 

Pengalaman lebih dari 16 tahun sebagai petugas pada Direktorat Jenderal Bea dan Cukai sebagai pemeriksa dan terakhir sebagai ketua tim auditor bea dan cukai. Ishaq juga adalah dosen dan pengajar pada Universitas Indonesia dan universitas lainnya.

SUDRAJAT, S.SOS

Lulus Program Diploma Spesialisasi Kepabeanan dan Cukai di “Sekolah Tinggi Akuntansi Negara” dan meraih gelar Sarjana dari Universitas Tanjungpura.

 

Sudrajat telah berpengalaman lebih dari 16 tahun di Direktorat Jenderal Bea dan Cukai pada bidang intelijen, penyidikan, pemeriksaan pabean di pelabuhan laut, bandar udara dan kantor pos, komandan kapal patroli dan ketua tim auditor. Sudrajat juga dosen di PKN-STAN dan konsultan kepabeanan dan cukai pada perusahaan-perusahaan multinasional…

K.A.H. FATHURROZY

Fathur telah memiliki pengalaman selama 16 tahun sebagai pemeriksa, dan kemudian menjadi Subbagian Kepala Penyebarluasan dan Informasi Peraturan dalam dua tahun terakhir karirnya sebelum akhirnya mengundurkan diri dari Direktorat Jenderal Bea dan Cukai.

 

Fathur adalah seorang Kuasa Hukum Kepabeanan yang terdaftar dan berlisensi di Pengadilan Pajak Indonesia. Pengalaman telah mengarahkannya pada keahlian di bidang-bidang seperti Tempat Penimbunan Berikat, Mitigasi Risiko, Assesment dan Advisory, Proses Pengadilan Kepabeanan, Logistik dan Supply Chain.

SUPPORT CHART

Anda mempunyai pertanyaan mengenai HISLearning Center?

Silahkan Hubungi:

Whatsapp: +6285 8927 37282

 Email: info@hisconsulting.co.id